DJSOH43 :D

WELCOME IN http://djosh43.blogspot.com/\(^,^)/Do not forget to share&join

Senin, 18 Februari 2013

Sosok Subaru Impreza WRX generasi ke-3


Jakarta – Saat ini, desain Subaru Impreza WRX generasi ke-3 mulai menua. Maklum, sejak dikenalkan tahun 2007 silam, Subaru hanya melakukan facelift ringan. Dan kabarnya, tahun depan pabrikan asal Jepang ini baru melakukan ubahan pada sportscar empat pintu mereka tersebut.

Dari luar, desain mobil ini akan sangat berbeda dengan tipe Impreza saat ini. Dimana sosok WRX versi 2014 mencerminkan mobil masa depan dengan kesan sangar. Tengok saja aplikasi gril, headlamp, bumper dan kap mesin yang kaya akan sudut tajam. 


Tak kalah sangar, sisi samping Impreza WRX 2014 dibekali dengan side pod dua baris pada fender roda depan. Hal ini diyakini dapat meningkatkan aerodinamika dan menambah pendinginan pada sistem rem.

Seperti pendahulunya yang terkenal di dunia reli dan dibekali wing besar di bagian buritan, Impreza WRX 2014 juga ditanam sayap besar.

Tak ada penjelasan mengenai mesin yang akan dicangkoknya. Namun pada versi saat ini, Impreza WRX cukup mumpuni bagi penyuka kecepatan dengan mesin Boxer 2.5 liter bertenaga 277 dk. Bahkan pada versi terbatas di Inggris, Impreza WRX dibekali mesin STi mampu menghasilkan daya hingga 330 dk. (mobil.otomotifnet.com)

sumber : http://iniunic.blogspot.com/2013/02/sosok-subaru-impreza-wrx-2014-tampil.html#ixzz2LIMCUPRA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut